Selasa, 19 Juni 2012

Wajah Mulus Berkat Minyak Zaitun

Olive Oil
Namanya cantik "Olive" he..he... 
Kalau nggak gara-gara advise dari salah satu teman, mungkin gue males searching khasiat minyak zaitun atau yang nama kerennya Olive oil. 
Bermula dari seminggu yang lalu, temen gue reseh banget ngeliat jerawat dimuka gue gak ilang-ilang. Padahal udah pakai obat jerawat dari dokter. Entah apa emang gak cocok dengan gue atau emang jerawatnya yang super duper bandel. Trus temen gue nyaranin gue buat ngemaskerin muka gue pake minyak zaitun. Ternyata itu rahasianya dia punya muka mulus dan nggak jerawatan. Duh coba gue tahu dari dulu yah mungkin muka gue bisa lebih mulus lagi  dengan pengeluaran yang cukup eknomis dan aman tentunya.Harga per botol dari minyak zaitun ini relatip murah dan bisa dipakai lumayan lama.

Yuk kita  lihat manfaat-manfaat lain dari Minyak Zaitun untuk wajah dan kecantikan :

  • Kalau kita memiliki kulit wajah yang kering, bisa dengan menggunakan minyak zaitu dengan cara   meneteskan beberapa tetes minyak lavender, trus diusapkan ke muka dan diamkan semalam.
  • Untuk kulit muka yang berminyak,minyak zaitun bisa di campurkan dengan bubuk cendana dan lulur   wajah. Setelah dioleskan di wajah, didiamkan selam 10 menit, setelah itu dibilas dengan air dingin.
  • Minyak Zaitun juga bermanfaat untuk mengatasi bibir pecah-pecah. Cukup dioleskan secara rutin agar tampilan kulit bibirmu menjadi lembut dan lembab.
  • Minyak zaitun akan membantu menyuburkan rambut sehingga membuatnya hitam dan lebat. Hal ini pula yang konon dipraktikkan oleh Cleopatra di masa lalu. Caranya bisa dicampurkan dengan penggunaan shampo yang biasa dipakai sehari-hari kemudian dibilas sampai bersih. 
  • Untuk merawat kesehatan kulit di tubuh secara keseluruhan bisa dioleskan ketika mandi. Kulit tubuh pun akan terjaga kelembabannya dan terlihat lebih bercahaya. Minyak zaitun juga berkhasiat untuk mempertahankan bentuk serta kekencangan payudara. Sedangkan untuk tangan dan kaki, minyak zaitun dapat juga digunakan untuk mengurangi kulit yang menebal pada telapak kaki, mempertahankan kehalusan kulit, serta menguatkan kuku. Karena itu, tak ada salahnya untuk Anda menggunakan minyak zaitun pada kulit sehabis mandi agar kulit senantiasa lembab dan lembut.
******************************************************************************************************************************************


Tidak ada komentar:

Posting Komentar